May 20, 2024

PKB Blora : Pasangan Anies Dan Cak Imin Tak Gentar Hadapi Ganjar Dan Mahfud MD

By Syaiful Annaz Oct18,2023
PKB Blora doa bersama untuk pasangan Amin, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar
PKB Blora doa bersama untuk pasangan Amin, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Foto Syaiful/JATENG Updates)

JATENG UPDATES, Blora – Pasca deklarasi Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi capres dan cawapres untuk pemilu 2024, PKB Blora tegaskan bahwa dukungannya kepada pasangan capres cawapres Amin, yang merupakan akronim dari Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar tak tergoyahkan.

Ketika ditemui JATENG Updates di kantor DPC PKB Blora, dan ditanya terkait adakah rasa minder atau takut dari pendukung Amin pasca deklarasi pasangan capres PDI Perjuangan siang tadi, Sekretaris PKB Blora, Mustofa menyatakan bahwa pihaknya tak gentar hadapi capres pihak lawan.

“Kami tetap optimis,” tegasnya, Rabu (18/10/2023).

Wakil Ketua DPRD Blora tersebut mengatakan bahwa wujud optimis tersebut dinyatakan dalam bentuk ikhtiar batin, dari DPP yang diinstruksikan ke seluruh DPW dan DPC.

“Intruksi DPP PKB untuk persiapan pendaftaran besok pagi, serentak DPC PKB seluruh Indonesia diinstruksikan untuk Khataman dan pembacaan Sholawat Asyghil sebanyak 99 kali,” ucapnya.

Mustofa melanjutkan bahwa pengajian malam ini harapannya agar pendaftaran capres pasangan Amin ke KPU mendapat kemudahan dan kelancaran.

“Sholawat Asyghil sendiri secara implisit dimaksudkan agar doanya mudah- mudahan dikabulkan dan dipermudahkan,” bebernya.

PKB Blora gelar doa bersama untuk pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar
PKB Blora doa bersama untuk pasangan Amin, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Foto Syaiful/JATENG Updates)

Ditanya terkait berapa persen target suara pasangan Amin memenangkan pilpres mendatang, Mustofa menjawab singkat.

“InsyaAllah kita akan tetap memenangkan pasangan capres dan cawapres kita,” pungkasnya.

Diketahui bahwa hingga saat ini, 2 pasangan capres dan cawapres sudah dideklarasikan koalisi partai pengusung. Dimana pasangan Amin atau Anies-Cak Imin, dideklarasikan di Surabaya, Jawa Timur pada Sabtu ( 2/9), dengan diusung partai Nasdem, PKB dan PKS. Sedangkan pasangan Ganjar dan Mahfud MD, dideklarasikan siang tadi (18/10) di kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta, dengan diusung oleh partai PDIP, PPP, Hanura dan Perindo.

BACA JUGA  11 Tujuan Menarik Wisata Blora, Salah Satunya Pernah Dikunjungi Calon Presiden