May 18, 2024

Partai Anak Muda, PSI Blora : All In Prabowo – Gibran Menang Satu Putaran

By Muntiyas Sylfany Nov5,2023
PSI Blora siap gaspol menangkan Prabowo - Gibran menang satu putaran (Muntiyas Sylfani/JATENG UPDATES)
PSI Blora siap gaspol menangkan Prabowo - Gibran menang satu putaran (Muntiyas Sylfani/JATENG UPDATES)

JATENG UPDATES, Blora – Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia atau PSI Blora, Jawa Tengah, Haisy Fermita Budiasih optimis, Koalisi Merah Putih atau KIM mampu menangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menang satu putaran pada pemilu 2024.

PSI Partainya anak muda

PSI sebagai partai yang dikenal partainya anak muda dan berjiwa muda, mengajak baik generasi Y atau generasi milenial, serta generasi Z saat ini untuk semangat dan agresif serta melek politik.

“Anak muda jangan takut untuk berpolitik, jangan takut untuk terjun ke bawah. Ayo turut membangun daerahnya masing-masing menjadi lebih baik,” ajak Haisy usai deklarasi Prabowo – Gibran menang satu putaran di Graha Larasati Blora, Sabtu (4/11/2023).

Ketua DPD PSI Blora, Haisy Fermita Budiasih (Foto Muntiyas Sylfani/JATENG UPDATES)

PSI Dukung Anak Muda Jadi Pemimpin

Politisi muda nan cantik tersebut juga apresiasi terkait putusan MK yang mengizinkan kepala daerah maju sebagai calon wakil presiden (capres) meski berusia di bawah 40 tahun, asal sudah berpenglaman dan pernah terpilih melalui Pilkada.
 
“Jangan anggap usia sebagai penghalang bagi seseorang untuk yang memiliki niat mulia membangun bangsa Indonesia lebih maju. Jangan membunuh karakter orang dengan menjatuhkan mental hanya dengan menganggap anak muda anak ingusan. Dengan begitu bukan hanya 1 anak muda saja yg dikerdilkan mentalnya, tapi itu mematikan seluruh generasi muda mudi Indonesia kita sendiri,” tegasnya.
Koalisi Indonesia Maju atau KIM Kabupaten Blora deklarasi Prabowo - Gibran menang satu putaran (Foto Muntiyas Sylfani/JATENG UPDATES)
Koalisi Indonesia Maju atau KIM Kabupaten Blora deklarasi Prabowo - Gibran menang satu putaran (Foto Muntiyas Sylfani/JATENG UPDATES)

All in Prabowo - Gibran

Mantan pramugari tersebut menambahkan bahwa saatnya anak muda ikut berpolitik dengan santai dan santuy seperti apa yang disosialisasikan Kaesang, Ketua Partai PSI.

BACA JUGA  5 Fakta Dukungan Gibran Cawapres Menggema Di Blora Pada Peringatan hari Santri

“Kami yakin Prabowo – Gibran akan mengajak para anak muda untuk tidak takut berpolitik. Mari berpolitik yg beretika, elegance, dan penuh toleransi. All in Prabowo – Gibran ! Pantang pulang sampai menang. Salam Indonesia maju, jaya jaya jaya. Prabowo – Gibran menang satu putaran,” pungkasnya.

Deklarasi koalisi indonesia maju di Blora

Diketahui bahwa Pasangan capres cawapres Prabowo – Gibran maju mencalonkan diri, diusung oleh KIM, yang terdiri dari 9 partai. yakni Partai Gerindra, PSI, Demokrat, Golkar, PAN, Partai Prima, PBB, Partai Gelora dan Partai Garuda.

Untuk di Blora khususnya, koalisi partai tersebut juga kompak bersama sama relawan Prabowo – Gibran dan relawan Plat K, menggelar deklarasi untuk mewujudkan pasangan capres yang diusung, bisa menang satu putaran.