May 20, 2024

Gelar Istighosah, Relawan Plat K Blora Berharap Gibran Rakabuming Jadi Cawapres Prabowo Subianto

By Syaiful Annaz Oct11,2023
Relawan Plat K Blora Berharap Gibran Rakabuming Jadi Cawapres Prabowo Subianto
Relawan Plat K Blora Berharap Gibran Rakabuming Jadi Cawapres Prabowo Subianto (Foto Syaiful / Jateng Updates)
JATENG UPDATES, Blora – Berharap Putra Presiden Joko Widodo yakni Gibran Rakabuming bisa melenggang menjadi calon wakil presiden atau cawapres pada pemilu 2024, Relawan Plat K Kabupaten Blora gelar Istiqosah dan Doa. Tak hanya itu, mereka juga berharap agar putra sulung presiden bisa mendampingi Capres Prabowo Subianto.
 
Kegiatan di Desa Jomblang Kecamatan Jepon tersebut, dihadiri 150 warga setempat dan juga relawan Plat K Blora. Dimulai pukul 18:30 sd 19:30 WIB. Acara dipimpin oleh Koordinator umum Relawan Plat K Blora, Subardo dan Ketua relawan Plat K Blora, Ateng Sutarno dan Kyai Ali Ansori.
 
Kepada JATENG Updates, Ateng mengatakan bahwa pihaknya berharap putusan MK Terkait syarat cawapres bisa menguntungkan bagi Gibran Rakabuming dalam pemilu 2024.
 
“Semoga putusan MK yang akan diumumkan hari Senin mendatang (16/10), bisa meloloskan batas minimal cawapres itu 35 tahun. Semua relawan plat K, menginginkan Gibran jadi wakil Prabowo,” jelasnya, Rabu (11/10/2023).
 
Ateng menambahkan bahwa gerakan istighosah dan doa ini dilakukan relawan serentak se-Indonesia. Pihaknya mendukung kaum Milenial seperti Gibran bisa mendampingi Prabowo memimpin Indonesia.
“Mas Gibran sangat mumpuni menjadi wakil Prabowo,” imbuhnya.
Sementara itu, Bardo mengatakan bahwa relawan Plak K kabupaten Blora secara struktur sudah lengkap di Blora. "Relawan Gibran di Kabupaten ada, 16 Kecamatan juga ada, dan di 272 Kelurahan maupun Desa," katanya. Terkait latar belakang apa yang membuat relawan Plat K Blora sangat kuat mendukung Gibran, Pensiunan Polisi tersebut menjawab bahwa sudah merupakan panggilan hati. "Kita harus memberikan kesempatan ke anak muda, sehingga Blora, Jateng, dan Indonesia kedepan, kita estafetkan ke yang muda-muda. Yang tua seperti kita hanya memanage saja. Kita menginginkan ada pemuda potensial untuk happy endingnya itu 2040 sd 2045 itu, Indonesia bisa menjadi barometer dunia," pungkasnya.
Relawan Plat K Blora Berharap Gibran Rakabuming Jadi Cawapres Prabowo Subianto (Foto Syaiful / Jateng Updates)
Sementara itu, Bardo mengatakan bahwa relawan Plak K kabupaten Blora secara struktur sudah lengkap di Blora.
“Relawan Gibran di Kabupaten ada, 16 Kecamatan juga ada, dan di 272 Kelurahan maupun Desa,” katanya.
 
Terkait latar belakang apa yang membuat relawan Plat K Blora sangat kuat mendukung Gibran, Pensiunan Polisi tersebut menjawab bahwa sudah merupakan panggilan hati.
 
“Kita harus memberikan kesempatan ke anak muda, sehingga Blora, Jateng, dan Indonesia kedepan, kita estafetkan ke yang muda-muda. Yang tua seperti kita hanya memanage saja. Kita menginginkan ada pemuda potensial untuk happy endingnya itu 2040 sd 2045 itu, Indonesia bisa menjadi barometer dunia,” pungkasnya.