May 18, 2024

Gerindra Blora Dukung Gibran Rakabuming Jadi Cawapres Prabowo Subianto

By Syaiful Annaz Oct12,2023
Gerindra Blora Dukung Gibran Rakabuming Jadi Cawapres Prabowo Subianto
Gerindra Blora deklarasi dukung Gibran Rakabuming jadi cawapres Prabowo Subianto (Foto Syaiful/JATENG Updates)

JATENG UPDATES, Blora – Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka mendapatkan dukungan penuh dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Blora, Jawa Tengah, untuk maju dalam pemilu 2024 sebagai bakal Calon Wakil Presiden (cawapres), berpasangan dengan Ketua Umumnya, yakni Prabowo Subianto.

Hal ini disampaikan dalam rapat pimpinan cabang DPC Partai Gerindra siang tadi, di resto Sebara, Kecamatan Jepon. Acara ini dihadiri 60 kader dan struktural partai berlogo Burung Garuda. Dan tampak pula perwakilan dari pendukung Jokowi yakni relawan Plat K Blora dan Bolo Gibran.

Dari pantauan JATENG Updates di lokasi, acara yang dimulai pukul 10:00 sd 11:30 WIB ini, dimulai dengan mendengarkan tanggapan kader serta relawan yang hadir. Dipenghujung acara disepakati bersama bahwa putra sulung presiden Joko Widodo dianggap mampu menjadi tokoh muda yang bakal membawa Indonesia lebih baik, ketika disandingkan dengan Capres Prabowo Subianto, Kamis (12/10/2023)

Rapat Pimpinan cabang DPC Partai Gerindra siang tadi, di resto Sebara, Kecamatan Jepon, Kab Blora (Foto Syaiful /JATENG Updates)

Gibran Rakabuming jadi Cawapres Prabowo Subianto

Dipimpin Djoko Nugroho, mantan Bupati Blora 2010 sd 2020, yang notabene juga Ketua DPC Gerindra Blora membacakan hasil rapat, bahwasanya peserta yang hadir secara aklamasi sepakat satu suara.

“Dengan ini DPC Gerindra Blora, memutuskan dan mendorong Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk berpasangan dengan Gibran Rakabuming Raka sebagai capres dan cawapres Republik Indonesia periode 2024 sd 2029,” ucapnya.

Selanjutnya Kokok sapaan akrabnya juga berharap Allah SWT Meridhoi langkah mereka

“Sehingga apa yang dicita-citakan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka bisa menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024 sd 2029. Aamiin,” pungkasnya, sembari ditutup tepuk tangan dan yel yel Prabowo Presiden dan Gerindra menang.

BACA JUGA  Klarifikasi Wakil Bupati Blora Terkait Video Viral Bagi Uang Gepokan Ke Kader PDI Perjuangan