May 18, 2024

Cara Unik PKS Blora, Kampanye Rayu Warga Pilih PKS dan Capres Pasangan Amin.

By Syaiful Annaz Dec24,2023
Kampanye Rayu Warga Pilih PKS Dan Capres Pasangan Amin (Foto Syaiful Annaz/Jateng Updates)

JATENG UPDATES, Blora – Masa kampanye dimanfaatkan kader Partai Keadilan Sejahtera atau PKS Blora dengan cara yang unik dan tertib. Hal tersebut tampak pagi tadi di traffic light kantor Pos, jantung kota Blora. Ada sekitar 100 tunjukan gerakan kompak dan tertata, atau yang lebih dikenal dengan sebutan flashmob.

Usai flashmob, para kader PKS juga menunjukan alat peraga kampanye dalam ukuran jumbo, berupa daftar urut dan foto caleg, agar mudah diingat masyarakat ketika memilih calon wakil rakyat berkualitas di TPS nanti. Selain itu, juga tampak belasan bendera partai PKS yang dikibarkan kibarkan para kader.

Santoso Budi Susetyo, Ketua DPD PKS Blora juga tampak menyapa pengguna jalan. Caleg dapil 1 inipun dalam kegiatan itu, juga tak lupa mengenalkan dan mengajak masyarakat untuk memilih PKS, caleg dan Capres Cawapres AMIN (Anies – Cak Imin)

Peserta Kampanye Rayu Warga Pilih PKS Dan Capres Pasangan Amin (Foto Syaiful Annaz/Jateng Updates)

“Flashmob ini untuk mengenalkan caleg-caleg kami dari DPR RI, DPRD Provinsi, Kabupaten, dan juga pasangan AMIN” terangnya, Minggu (24/12/2023).

Selain menyapa pengguna jalan di sekitar perempatan MD Mall, Budi dan rekan satu partainya juga tampak membagikan bahan kampanye, berupa stiker maupun leaflet.


“Semoga kampanye kali ini mampu menarik simpati warga Blora untuk memilih PKS dan pasangan AMIN” bebernya.

Wakil rakyat 2 periode sekaligus Ketua RW di kelurahan Jepon tersebut juga menjelaskan bahwa target pemilu kali ini 5 kursi DPRD kabupaten, 1 kursi DPRD Provinsi dan 1 kursi DPR RI

“Mohon doa restu dan dukungannya ya mas” pungkasnya.