May 18, 2024

Sopir Yang Dilaporkan Hilang di Goa Terawang, Ditemukan Di Alun-Alun Blora Bersama Pacar.

By Syaiful Annaz Dec9,2023
Abel Sopir Asal Semarang Yang Dilaporkan Menghilang (Foto Kohwan Jateng Updates)

JATENG UPDATES, Blora – Sempat dikabarkan hilang di lokasi wisata Goa Terawang Kecamatan Todanan Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Sopir ganteng asal Semarang yang hantar rombongan kampanye tertutup, akhirnya ditemukan dalam kondisi baik baik saja di Alun-Alun Blora bersama pacarnya.

 

Dalam keterangan tertulis, Polsek Todanan menjelaskan, bahwa sopir bernama Abel Nugraha Wiyana (22) telah diketemukan dalam kondisi sehat.

 

“Perkembangan peristiwa orang hilang di Goa Terawang pada hari Kamis (7/12), telah ditemukan dalam keadaan sehat tadi malam, Jumat (8/12) sekitar pukul 23:54 WIB,” tulisnya IPTU Joko Sulistya, Kapolsek Todanan yang disebarkan via WhatsApp.

Kapolsek Todanan pun menjelaskan bahwa hilangnya Abel dikarenakan masalah miss komunikasi.

 

“Didapatkan informasi bahwa korban masih aktif berkomunikasi dengan pacarnya dengan menggunakan nomor WA yang baru. Selanjutnya korban memberitahu kepada pacarnya bahwa dirinya berada di seputaran Alun-Alun Blora,” jelasnya.

 

IPTU Joko menerangkan jika informasi keberadaan Abel, Ia dapatkan sesudah berkoordinasi dengan Resmob Polres Blora.

 

“Tadi malam, sekira pukul 22.52 WIB, anggota Resmob Blora mendapati korban sedang berjalan kaki di depan masjid Agung Blora, turut Alun-Alun Blora,” terangnya.

 

Sesudah diketemukan, Abel pun dibawa ke Posko Resmob Blora.

 

“Tindak lanjut pasca ditemukan, yakni anggota Resmob Blora menyerahkan korban kepada keluarga dan pacar korban untuk diajak pulang ke Semarang,” ungkapnya.

 

Sementara itu, dimasa sebelum ditemukan, kakak Abel melalui akun media sosialnya @milkaiueo, turut memberikan informasi terkait kekhawatirannya.

Tangkapan Layar Sosial Media (Jateng Updates)

“Mobilnya ada sekunci2nya. diparkiran Goa Terawang. Jadi adik saya yang hilang,” tulisnya di kolom komentar instagram @bloraupdates yang memberikan kabar hilangnya Abel.

 

Terkait komentar netizen yang menanyakan kepulangannya Abel, sang kakak pun memberikan jawaban jelas jika adiknya hilang saat bekerja.

BACA JUGA  Sempat Viral Video Solar Berceceran, Kini Terjadi Lagi di Jalan Nasional Blora, Ada Apa?

 

“Lha terus rombongan dalam pulang sendiri atau bagaimana? Coba selidiki, semoga sehat wal afiat,” tulis @alifkhusnul.

 

“Ijin meluruskan ya kak. Jadi adik saya itu nyupiri penumpang dari BKKBN kampanye salah satu partai. Jadi bukan rombongan. Dan 2 penumpang yang disupiri 2 adik saya telah pulang dengan selamat. Diantar sama sopir lain karena harus mengejar waktu ke Bandara,” balas @milkaiueo.