May 18, 2024

Heboh ! Artis Syahnaz Sadiqah Syuting Film Horror Rabi Jiwo Di Blora

By Kohwan Nov7,2023
Source foto instagram Syahnaz Sadiqah

JATENG UPDATES, Blora – Syahnaz Sadiqah adalah seorang selebriti Indonesia yang dikenal sebagai model, aktris, dan penyiar televisi. Sempat heboh kabar perselingkuhannya dengan pesinetron Rendy Kjaernett pada tengah tahun ini, Baru-baru ini, Adik Raffi Ahmad ini juga diketahui sedang melakukan proses syuting film terbarunya di Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Berikut fakta Syahnaz Sadiqah yang berhasil dirangkum tim JATENG UPDATES

Profil Syahnaz Sadiqah

Artis cantik satu ini merupakan kelahiran Jakarta pada 8 Februari 1996. Syahnaz merupakan putri bungsu dari pasangan Munawar Ahmad dan Amy Qanita. Mama muda yang kini berusia 27 tahun tersebut merupakan adik bungsu dari Raffi Ahmad. Ia dikenal aktif disosial media, dan memiliki follower instagram yang besar, yakni 30 juta.

 

Setelah gonta ganti pacar, Akhirnya Syahnaz menikah dengan Ritchie Ismail (Jeje) yang merupakan personel grup band Govinda pada 21 April 2018. Mereka dikaruniai anak kembar bernama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail yang lahir pada 3 Januari 2020.

Sinetron Syahnaz Sadiqah

Syahnaz memulai kariernya di dunia hiburan sejak menjadi presenter Dahsyat yang tayang di RCTI pada tahun 2013. Kala itu acara tersebut masih lekat dengan presenter utama Olga Saputra.

 

Dari presenter akhirnya namanya pun mulai dikenal publik dan merambah ke dunia film dan sinetron. Tercatat pada tahun 2014, main film perdana berjudul Olga dan Billy Lost in Singapore , ia memerankan Anggrek.

 

Untuk sinetron sendiri, ia memulai debut pada tahun 2014. Judul-judul yang ia bintangi diantaranya, Kita Nikah Yuk, 7 Manusia Harimau, Pulang Malu Tak Pulang Rindu, Dunia Terbalik dan Kesetiaan Janji Cinta.

BACA JUGA  Andika Adikrishna Gunarjo, Sosok Inspirasi Caleg Muda PDIP Dari Blora Dan Grobogan

Prestasi Syahnaz Sadiqah

Tahun 2014 pada Dahsyatnya Award, Ia mampu menyabet host tamu terdahsyat dengan pasangan terdahsyat Billy Syahputra. Kemudian, tahun 2016 pada Dahsyatnya Award, lagi-lagi ia menangkan pennghargaan sebagai pasangan terdahsyat bersama Juan Christian yang kala itu keduanya merupakan sepasang kekasih. Selanjutnya ada penghargaan dari Silet Awards 2017, untuk kategori Asmara Tersilet bersama pacar barunya yakni Jeje.

Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett ketika sedang shooting (Tangkapan layar konten tiktok)

Kontroversi Syahnaz Sadiqah

Syahnaz dikabarkan berselingkuh dengan actor Rendy Kjaernett pada 21 Juni 2023. Padahal saat itu keduanya sama-sama sudah menikah dan memiliki anak. Kabar tersebut berhembus dari pernyataan istri Rendy, yakni Lady Nayoan yang mengatakan bahwa suaminya telah berselingkuh dengan Syahnaz selama setahun terakhir.

Lady mengatakan bahwa perselingkuhan berawal pada Juli 2022, ketika ia mengandung anak ketiga dan hampir mengakibatkannya meninggal dunia.

Lady menyebutkan bahwa Syahnaz membayar kamar hotel yang ditempati bersama Rendy pada Agustus 2022, saat keduanya syuting di Bandung. Lady juga mengungkapkan bahwa Rendy memiliki tato dengan wajah Syahnaz di punggungnya. Perselingkuhan itu viral karena Lady mempublikasikan bukti perselingkuhan mereka berdua ke insta story pribadinya.

Artis Syahnaz Sadiqah syuting film di Pasar Sido Makmur Blora (Tangkapan layar tiktok /JATENG UPDATES)

Syahnaz Sadiqah shooting film di Blora

Masyarakat Blora sempat heboh pasca beredarnya video pendek, terkait adik ipar Nagita Slavina tersebut berada di Pasar Sido Makmur Blora. Syahnaz berjalan dengan roll dirambut, menggunakan sendal dan daster coklat, sambil nenteng tas hitam.

 

Ketika video singkat tersebut diunggah oleh @bloraupdates, videopun viral dan mendapat banyak komentar dari netizen.

 

@05_johanhp berkomentar “Info shootingnya diwilayah Blora bagian mana lagi?,” tulisnya.

 

@bunda_luna27 membalas “lokasi utama shootinge di Desa Sumberpitu, Kec Cepu. Judul Film Rabi Jiwo,” timpalnya.

Film Rabi Jiwo

Produser Film Rabi Jiwo, Ical Labarani yang beranaung dalam Rumah Produksi Tawang Khan Production mengatakan bahwa film ini bergenre horror. Selain Syahnaz, Film Rabi Jiwo ini juga dibintangi Ramon Y. Tungka dan Tio Pakusadewo.

BACA JUGA  Parah ! Blora dapat rangking terakhir terkait tunggakan bayar pajak kendaraan bermotor se-Jateng.

By Kohwan