May 20, 2024

Sopir Ganteng Asal Semarang Dilaporkan Hilang Saat Antar Rombongan Kampanye Di Goa Terawang Blora

By Syaiful Annaz Dec8,2023
Wajah Abel Nugraha Wiyana (Foto Kohwan/JATENG UPDATES)

JATENG UPDATES, Blora – Masyarakat Blora dikejutkan adanya informasi orang hilang ketika berkunjung ke tempat wisata Goa Terawang, Kecamatan Todanan, Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Usut punya usut, orang hilang tersebut yakni seorang pemuda ganteng yang tengah menjadi sopir, mengantarkan rombongan untuk acara kampanye tertutup oleh salah satu peserta pemilu.

Sopir hilang tersebut bernama Abel Nugraha Wiyana (22). Ia memiliki ciri- ciri tinggi badan 160 cm, kulit putih, rambut lurus hitam. Saat dinyatakan hilang, sopir asal Kota Semarang tersebut mengenakan baju batik motif warna coklat putih, celana panjang hitam, dan mengenakan sepatu.

 

Berdasarkan laporan tertulis dan beredar di group whatsapp, Kapolsek Todanan, IPTU Joko Sulistya menjelaskan kronologi hilangnya sopir tersebut yakni pada hari Kamis (7/12) sekira pukul 07.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB, saat pelaksanaan kampanye tertutup di lokasi wisata Goa terawang.

 

Korban yang dilaporkan hilang merupakan sopir rental yang membawa rombongan peserta kampanye dari Semarang ke lokasi Goa Terawang. Sebelum ke lokasi, Abel dan peserta kampanye menginap di Hotel Kencana Blora.

 

“Hingga acara kampanye selesai korban (Abel) tidak ada di lokasi. Oleh panitia telah dilakukan pencarian di lokasi Goa Terawang dan seputaran wilayah KecamatanTodanan. tetapi belum juga ditemukan sampai sekarang,” jelasnya.

Proses pencarian Abel Nugraha Wiyana oleh petugas (Foto Kohwan/JATENG UPDATES)

Menyikapi hal tersebut, panitia melaporkan kejadian tersebut ke polsek Todanan,” ungkap IPTU Joko melalui laporan tertulisnya, Jumat (8/12/2023)

 

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian belum memberikan informasi terbaru atas terjadinya peristiwa ini.

 

Sementara itu, kakak kandung Abel yang memiliki akun instagram @milkaiueo ikut menambahkan informasi terkait peristiwa itu.

BACA JUGA  Enuh Nugraha Alumni ITB Jadi ODGJ Dan Hidup Menggelandang Karena Ditinggal Pacar

 

“Mobilnya ada sekunci2nya diparkiran Goa Terawang. Jadi hanya adik saya yang hilang,” tulisnya dikolom komentar @bloraupdates.