May 20, 2024

Tinggal sendirian dirumah, pria paruh baya ditemukan tewas membusuk dirumahnya

By Dicky Mahendra Oct23,2023
Pria Paruhbaya Ditemukan Tewas Membusuk Dirumahnya (Foto Muhammad Hamzah / Jateng Updates)

JATENG UPDATES, Pekalongan – Warga di kelurahan Klego Gang 5 kota Pekalongan, digegerkan dengan penemuan mayat dalam sebuah rumah dalam kondisi mengenaskan. Senin, (23/10/2023). Diketahui identitas mayat tersebut bernama Achairi alias Ahmad (65), yang ditemukan dalam kondisi sudah membusuk. Korban dipastikan meninggal dunia lebih dari 3 hari, karena tubuh korban sudah melepuh dan mengeluarkan aroma yang tidak sedap.

Salah satu warga, Zulkaiyah menjelaskan awalnya tercium bau bangkai yang ada disekitar rumah korban. Warga kemudian mencari asal aroma tak sedap tersebut, dan berhasil menemukan bangkai tikus di depan rumah korban. Namun usai dibersihkan, ternyata bau menyengat tak kunjung hilang, hingga akhirnya warga masuk ke dalam rumah korban dan warga dikagetkan dengan adanya mayat laki-laki dalam kondisi membusuk.

“Terlihat terakhir hari sabtu, saya lihat nafasnya kaya sesak, biasanya saya juga ngasih nasi saya taruh didepan biasanya dimakan, tapi kok ini 2 hari nasi nya gak dimakan masih didepan, makanya saya lapor warga untuk mengecek”, Kata Salah satu Warga, Zulkaiyah.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP. A. Recky R melalui Kapolsek Pekalongan Timur Kompol Akhwan Nadzirin memastikan, korban yang hidup sebatang kara ini sudah meninggal lebih dari 3 hari. Korban juga dipastikan meninggal dunia akibat sakit, karena mempunyai riwayat penyakit TBC.

Tim Inafis dibantu BPBD membawa jasad Korban ke RSUD Bendan (Foto Muhammad Hamzah / Jateng Updates)

“Awalnya warga tidak curiga, namun hari ini warga mencium bau bangkai di kira bangkai tikus, ternyata bau itu berasal dari mayat korban yang membusuk”, Ujar Kompol Akhwan Nadzirin.

Tim Inafis dibantu BPBD selanjutnya membawa jasad Korban ke RSUD Bendan, Guna memastikan penyebab kematian korban, Kasus ini ditangani Sat Reskrim polres Pekalongan Kota.”Untuk memastikan penyebab kematian korban, kita bawa ke RSUD Bendan, untuk pemeriksaan lebih lanjut,” Pungkas Kompol Akhwan Faizin.

BACA JUGA  Relawan Garang Pekalongan Konvoi Motor Kenalkan Ganjar Pranowo