May 18, 2024

Heboh ! Artis Sinetron Baim Wong Shooting Iklan Di Blora.

By Kohwan Nov2,2023
Artis Sinetron Baim Wong

JATENG UPDATES, Blora – Artis Sinetron Indonesia, Baim Wong mendadak datang ke Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Kedatangan suami Paula Verhoeven ini membuat masyarakat antusias dan ingin melihat lebih dekat.

 

Dari Pantauan JATENG UPDATES dilokasi, Baim Wong tampak mendatangi Pasar Jepon dan Perkampungan Sawahan, RW 01 Kelurahan Jepon Kecamatan Jepon. Kedatangannya ke Blora dalam rangka shooting produk iklan Lifebuoy yang dimulai dari pukul 07:00 sd 10:00 WIB, Kamis (2/11/2023).

Artis Sinetron Baim Wong Shooting Iklan Di Blora (Foto Kohwan /JATENG UPDATES)

Pemilik nama asli Muhammad Ibrahim tersebut, tampak berkeliling pasar mengenakan celana coklat, kaos berkerah warna merah, serta topi warna kuning. Ia menyambangi lapak-lapak pedagang, terutama kios yang menjual produk Lifebuoy. Saat kunjungan Ke Pasar tersebut, tampak pedagang dan masyarakat setempat berkumpul tuk menyaksikan langsung idolanya tersebut.


“Senang banget lihat Baim Wong. Biasanya lihat di TV kali ini bisa lihat langsung dan colek-colek serta salaman. Emak-emak pada senang bisa melihat Baim. Desak-desakan ga papa,” ujar Rum (47) warga Jepon.


Usai dari Pasar Jepon, rombongan Baim Wong pindah tempat menuju perkampungan Sawahan, RW 01 Kelurahan Jepon. Pria kelahiran 27 April 1981 tersebut tampak berjalan menyusuri lorong jalan, diikuti kerumunan warga yang sambil mencoba rebutan jabat tangan maupun merekam tingkah laku Baim.

Artis Sinetron Baim Wong Shooting Iklan Di Blora (Foto Kohwan /JATENG UPDATES)

“Tadi sempat shooting dirumah saya. Dan sudah dikasih info sehari sebelumnya. Kemudian ada beberapa warga sini, tadi diminta maju jawab kuis. Mereka dapat hadiah masing-masing Rp. 500 Ribu,” ucap Pujiono Ketua RT setempat.


Yon sapaan akrabnya mengaku bahagia dan senang bisa didatangi artis sekaligus shooting dirumahnya.

“Ini akan jadi kenang-kenangan indah. Ga nyangka aja. Senang banget pastinya apalagi akan masuk TV Nasional,” pungkasnya.

BACA JUGA  Terpilih Sebagai Ketua Relawan SiapGan, Putra Ketua DPC PDI P Blora Bakal Lakukan 8 Tugas Ini.

By Kohwan