May 20, 2024

Caleg PKB Blora Sekaligus Pengusaha Jasa Umroh Lepas Puluhan Jamaah Ke Tanah Suci

By Gunawan Nov3,2023
Yuliyanti caleg PKB Blora sekaligus Pengusaha biro jasa Umroh bersama Suami (Foto Syaiful Annaz/JATENG UPDATES)
Yuliyanti caleg PKB Blora sekaligus Pengusaha biro jasa Umroh bersama Suami (Foto Wawan Gunawan/JATENG UPDATES)

JATENG UPDATES, Blora – Calon legislatif (caleg) DPRD Blora dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Yuliyanti melepas pemberangkatan ratusan jemaah umroh ke Tanah Suci dari Pendopo Bupati Blora.

 

Pemilik agen umroh Khadijah Wisata yang berada dibawah naungan PT Nabila Inti Persada tersebut menjelaskan bahwa keberangkatan kali ini diikuti ratusan jamaah yang berasal dari dalam kota maupun dari luar Jawa.

 

“Blora sebanyak 45 jamaah, dari Bojonegoro ada 75, Mojokerto 43, Madura 96 dan dari luar Jawa kisaran 200 jamaah lebih,” kata Yuliyanti, Jumat (3/11/2023).

 

Caleg PKB Blora Dapil V yang meliputi Ngawen, Tunjungan dan Banjarejo itu menjelaskan bahwa nantinya para jamaah akan mendapatkan pembekalan di asrama haji termasuk halnya dalam mengikuti manasik.

 

“Para jamaah umroh, dari asrama hingga berangkat di tanah suci, kami terus mendampingi sampai pulang ke Blora. Inilah komitmen kami dalam melayani jamaah umroh,” terangnya.

Yuli sapaan akrabnya, menambahkan bila biro jasa umroh Khadijah Wisata yang dikelolanya sangat memperhatikan kualitas dan kebutuhan para jamaah agar nyaman dalam beribadah.

“Agen kami ini lebih memfokuskan untuk beribadah yang artinya pelayanan kepada jamaah umroh sesuai standar, seperti menginap para jamaah di hotel bintang tiga dan memberikan bekal yang maksimal,” paparnya.

 

Politisi muda tersebut juga menjelaskan bahwa pemberangkatan umroh seperti ini sudah menjadi agenda rutin perusahaannya. Untuk soal biaya, menurut Caleg PKB Blora tersebut bisa dilakukan secara cash maupun diangsur (kredit) melalui Amitra dan FIF Cabang Blora.

BACA JUGA  Wakil Rakyat di Blora Bicara Jujur Bahwa Belum Pernah Kunjungi Anak Korban Pelecehan Seksual

 

“Dua langkah/metode ini dan dengan niat yang baik, Insya Allah berangkat ketanah suci untuk beribadah,” tutupnya.

By Gunawan