June 23, 2024

Sukun U23 League: PS Klumpit Menang Tipis, Semakin Kokoh di Puncak

By Ihza Fajar Azhari Jun10,2024
Pemain PS Klumpit saat melakukan tendangan bebas melawan AMN FC di Lapangan Jambu Bol Kudus

 

JATENGUPDATES, KUDUS – Pekan ke enam liga Sukun U-23 Askab PSSI Kudus usai digelar. Tiga pertandingan yang dihelat pada Minggu, (9/6/2024) ini seluruh tim tuan rumah berhasil dipermalukan oleh lawannya.

Salah satunya ialah PS. Klumpit yang terus mengokohkan diri sebagai puncak klasemen sementara usai menyapu bersih seluruh laga yang dijalani.

Yang terakhir, mereka mampu menaklukkan tuan rumah AMN FC Ngembalrejo dengan skor tipis 0 – 1 di lapangan Jambu Bol Kudus, Minggu (9/6/2024).

Gol semata wayang tersebut dicetak oleh pemain tengah PS. Klumpit bernomor punggung 15, Khoirul Palo pada menit ke 39.

AMN FC saat ini tertahan pada posisi dasar klasemen dengan menempati peringkat ke 10 dari 12 tim. Sedangkan PS Klumpit semakin kokoh di puncak klasemen.

Pada pertandingan lain, PS Putra Jaya Tanjung Karang hanya mampu mencetak 1 gol dan harus menerima gawangnya kemasukan 6 gol oleh tim PSB Bacin di lapangan Tanjung Karang.

Hasil ini membuat PS Putra Jaya menempati posisi ke 7 klasemen dan posisi ke 3 untuk PSB Bacin.

Sementara itu, Persije Jekulo juga harus tunduk dari Persig Gribig dengan skor 2 – 3 di lapangan Tambak Jaya Jekulo. Dengan hasil ini, Persije tertahan di posisi ke 9 klasemen sedangkan Persig menempati posisi ke 5 klasemen.

Hingga pekan ke 6 bergulir, Muhammad Al Farrel dari Pedawang FC mengukuhkan 9 gol dan menjadi pencetak gol terbanyak sementara. Disusul oleh Titan Bobby Rizaldi dari PSB Bacin yang mengoleksi 8 gol.

Hasan Khoirul Anam dari Lawet FC, Sandy Noor Aprian dari PS Klumpit dan Ahmad Ibnu Soim dari Persigala mengoleksi gol yang sama dengan 6 gol telah dilesatkan.

Klasemen sementara liga Sukun U-23 pekan ke enam