June 23, 2024

Reaksi Santri Blora Melihat Pasangan Irjen Pol Ahmad Luthfi dan Taj Yasin Maemon

By Kohwan Jun10,2024

Pilkada Blora 2024

JATENG UPDATES, Blora – Suhu politik Pilkada Jawa Tengah kian menghangat di Kabupaten Blora. Hal tersebut tampak dengan kian maraknya baliho dan banner yang terpasang.

Satu diantaranya, yakni munculnya alat peraga yang menampilkan pasangan Irjen Pol. Ahmad Luthfi dan Taj Yasin Maemon. Langkah inipun menuai beragam reaksi, diantaranya dari kalangan santri, yang merespons dengan positif.

Menurut Santri, kedua sosok tersebut dikenal dengan rekam jejak yang cemerlang dalam berbagai bidang. Mereka menganggap kehadiran pasangan tersebut sebagai angin segar bagi kemajuan Jawa tengah.

“Kami sangat senang melihat spanduk dan baliho pasangan Irjen Pol. Ahmad Luthfi dan Taj Yasin Maemon di sepanjang jalan. Mereka adalah pemimpin yang kami percayai dapat membawa perubahan positif bagi kami sebagai warga Jawa tengah.” Jelas Imtihan, salah satu santri dari Kecamatan Kedungtuban, Senin (10/6/2024)

Senada, Santri asal Karanggeneng kunduran, Hambali mengaku siap digarda terdepan untuk mendukung pasangan tersebut.

“Panggilan jiwa santri saya muncul dan siap mendukung all out pasangan Gus yasin,” Ungkapnya.

Diketahui bahwa puluhan banner bergambar Kapolda Jateng dan Wakil Gubernur Jateng saat ini banyak menghiasi wilayah Kota Bumi Samin. Beberapa kalanganpun menilai bahwa alat peraga tersebut menjadi semacam isyarat pencalonan pilkada. Namun, hal ini belum dapat dipastikan secara resmi hingga saat ini.

By Kohwan