June 23, 2024

Sukun U17 League: Rekap Pekan Ke 3 Banyak Tim Sapu Bersih Kemenangan Tunjukan Kualitas Pemain Lokal

By Ihza Fajar Azhari May31,2024
Gribig United saat menghadapi FC Tanjungrejo pada pekan ke 3 Sukun U-17 League di Lapangan Gribig Kudus (foto: Ihza Fajar Azhari)

 

JATENGUPDATES, Kudus – Memasuki pekan ketiga Sukun U-17 League Askab PSSI Kudus, 12 tim berlaga dalam pertandingan home away untuk meraih kemenangan pada sore hari ini. Salah satunya Gribig United yang berhasil melibas tamunya FC Tanjungrejo dengan skor 6-0 di lapangan Gribig Kudus, Jawa Tengah, Jumat (31/5/2024).

Selain itu, Bacin Evolution juga berhasil menumbangkan lawannya Putra GM Gondang Manis dengan kedudukan akhir 2-0 di lapangan Bacin Kudus.

Sama halnya pada pertandingan yang dilakoni PS Porma, mereka juga berhasil mengalahkan Tunas Muda FC dengan skor 2-0.

Dengan hasil ini, ketiga tim tersebut berhasil menduduki persaingan papan atas klasemen Sukun U-17 League. Tak ingin tertinggal, Klaling FC menyusul mereka dengan berhasil menuntaskan perlawanan dari Megawon FC hingga meraih kemenangan 4-0.

Satu satunya tim tamu yang berhasil mencuri poin di kandang lawan ialah Spultura FC, mereka sukses menaklukkan Songo Joyo FC dengan hasil akhir 0-3.

Hingga saat ini, kemenangan yang berhasil didapatkan oleh tim yang berjuang dengan maksimal terbayar tuntas menandakan kualitas pemain lokal tidak dapat dipandang remeh untuk menjajaki karir profesionalnya sebagai calon pemain bintang di masa mendatang.

Empat gol ditorehkan hingga pekan ketiga ini dicetak oleh Kenzo Kristano dari Putra GM, Muhammad Arka Ananda A dari PS Porma dan Ahnaf Sakti Aryasuta dari Klaling FC.

Ketiga pemain diatas disusul ketat oleh Muhammad Nala Rizqi Afhami dari Gribig FC yang sukses mencatatkan tiga gol hingga pekan ketiga ini.

Menarik kita nantikan perjuangan pemain muda kita untuk terus bersinar pada laga laga mendatang. (Ihza/JatengUpdates)