June 23, 2024

Kehadiran Ustadzah Dedeh di Masjid As Safar Komplek Rest Area Heritage 260B, disambut antusias para jamaah

By Dicky Mahendra May25,2024

Jateng Updates, Brebes – Kehadiran Ustadzah Dedeh Rosidah Syarifuddin atau yang lebih akrab disapa Mamah Dedeh di Masjid As Safar Komplek Rest Area Heritage 260B Banjaratma Brebes disambut antusias para jamaah.

Mamah Dedeh hadir di Masjid As Safar Komplek Rest Area Heritage 260B Banjaratma Brebes untuk mengisi pengajian rutin yang mengangkat tema ‘Hikmah dan Makna Qurban’, Jumat, 24 Mei 2024.

Kegiatan yang digagas oleh PT PP Sinergi Banjaratma dihadiri oleh ribuan jamaah dari berbagai daerah di wilayah Brebes dan beberapa daerah lain di sekitar brebes.

Pasalnya, kehadiran Mamah Dedeh sangat dinantikan masyarakat, khususnya oleh emak-emak yang ingin curhat tentang agama.

“Alhamdulillah, masyarakat tampak antusias menghadiri pengajian rutin kali ini. Ada sekitar 3000 jamaah yang datang untuk mendengarkan tausiyah dari Mamah Dedeh. Masjid tampak terisi penuh hingga sampai duduk diluar dan samping sekitar Masjid,” kata Direktur Utama PT PP Sinergi Banjaratma Sabtu, 25 Mei 2024.

Dina berharap kegiatan ini mampu menumbuh suburkan iman Islam di hati masing-masing jamaah.

Selain itu, dirinya juga berharap kegiatan ini bisa berdampak positif bagi para UMKM yang ada di lokasi tersebut serta bermanfaat terhadap warga sekitar.

“Dengan adanya pengajian secara periodik ini diharapkan berdampak positif bagi para UMKM yang ada disini dan tentunya juga bermanfaat terhadap warga sekitar yang berada disekitar Masjid As Safar yang berada di kawasan Rest Area Heritage km 260B dibawah naungan usaha PT PP Sinergi Banjaratma,” pungkasnya.