June 23, 2024

Sukun U17 League: 5 Pertandingan Tersaji, 12 Gol di Cetak PS Porma

By Ihza Fajar Azhari Jun7,2024
PS Porma saat berhadapan dengan Megawon FC. (Istimewa)

 

JATENGUPDATES, KUDUS – Lanjutan pekan ke empat liga Sukun U-17 League Askab PSSI Kudus 2024 mempertemukan 5 pertandingan pada Jumat, (7/6/2024).

Salah satu tim unggulan yang turut bermain berhasil berpesta gol dalam satu pertandingan, ialah PS Porma yang berhasil menginjak lawannya Megawon FC dengan skor akhir 12-1 di lapangan Porma Kudus.

Dengan laga tersebut, pemain nomor punggung 6 dari PS Porma, Muhammad Arka Ananda sukses menyarangkan 6 gol ke gawang Megawon FC hingga membuatnya menjadi top skor sementara liga Sukun U-17 dengan 8 gol telah dikemasnya.

Sementara itu di lapangan desa Klaling, Kabupaten Kudus, Klaling FC ditindas oleh tamunya Bacin Evolution dengan skor 2-6. Dan pada pertandingan Putra GM Gondang Manis juga ditekuk dihadapan supurternya usai ditaklukkan Gribig United 0-2.

Sebagai tuan rumah, Tunas Muda FC juga berhasil mengantongi 3 poin di kandang usai mengalahkan Songo Joyo FC dengan skor akhir 3-0.

Untuk pertandingan lainnya Spultura FC sukses mengunci kemenangan usai menang tipis 1-0 menyambut Tanjung Rejo FC. Satu satunya gol tersebut dicetak oleh M Khusnul Z pada menit ke 25.