May 18, 2024

Ratusan Paket Takjil Dari Biro Umroh Haji Di Blora, 10 Menit Ludes Diserbu Warga

By Kohwan Apr5,2024

JATENG UPDATES, Blora – Sukacita melaksanakan bulan Ramadhan turut dilakukan oleh Biro umroh dan haji yang bernama Khadijah Wisata. Ratusan takjil dan kerudung yang disediakan amblas diserbu warga Jepon Kecamatan Jepon Kabupaten Blora.

Mashuri selaku suami dari pengelola biro jasa tersebut mengatakan bahwa dalam kesempatan sore tadi, pihaknya telah menyediakan ratusan takjil untuk masyarakat yang melintas di Jl Raya Blora, Jepon, persisnya di Kidangan depan kantor biro umroh dan haji.

Biro umroh dan haji Khadijah Wisata membagikan Takjil & Kerudung kepada warga (Foto Kohwan – Jateng Updates)

“Ramadhan ini kami ada beberapa agenda. Tadi kami bagikan kotak takjil berisi 8 cemilan dan air mineral. Kemudian juga bagikan kerudung. Kalau selama beberapa hari ini juga ada puluhan sembako kami bagikan ke warga yang berhak,” jelasnya.

Sementara itu, pemilik usaha Khadijah Wisata, yakni Yulianti mengatakan bahwa ini semua diharapkan bisa meningkatkan iman kita semua kepada Sang Pencipta.

“Bagi takjil dan sembako adalah agenda rutin kami tiap ramadhan tiba,” jelasnya.

Mbak Yuli sapaan akrabnya berdoa dan berharap masyarakat muslim dimudahkan untuk datang ke Baitullah.

“Baik yang belum ada uang, jangan berkecil hati. Allah Maha memampukan dan Maha kaya. Alhamdulillah tahun ini banyak masyarakat kurang mampu yang bakalan umroh, mulai pedagang tempe, sayuran, tukang pijat, hingga pemilik kost kost an,” pungkasnya.

By Kohwan