May 18, 2024

Dukung Desa Wisata, Blora Panther Community Serbu Obyek Wisata Banyu Bening Di Todanan

By Kohwan Apr21,2024

JATENG UPDATES, Blora – Puluhan anggota Blora Panther Community (BLOPAC) kompak datangi obyek wisata Banyu Bening di Desa Tinapan Kecamatan Todanan Kabupaten Blora. Kedatangan mereka yakni ingin halal bihalal sekaligus menikmati salah satu pesona obyek wisata banyu bening yang masih terbilang baru tersebut.

Imam, Ketua kegiatan menjelaskan bahwa kegiatan kali ini merupakan salah wujud nyata komunitas mobil Panther tersebut dalam mendukung pemajuan Desa melalui Desa Wisata.

“Kegiatan tahunan ini untuk mempererat tali sillaturahmi antar anggota. Nah mengingat adanya lokasi wisata Baru di Blora, kami bersama rekan sepakat untuk memilih tempat wisata ini,” jelasnya, Minggu (21/4/2024).

Imam menyebut obyek wisata banyu bening merupakan obyek wisata yang tengah naik daun dan ramai pengunjung.

“Tempatnya menarik dan nuansa alam yang tenang. Kolam Airnya bening banget sesuai namanya, dan banyak ikan disini. Menu kulinernya juga mantap. Cocok banget jika datang kesini bersama teman dan keluarga. Wajib di coba jika mampir ke Blora,” lanjutnya.

Sementara itu, Kepala Desa Tinapan Ahmad Istiono dalam sambutannya menjelaskan bahwa pihaknya merasa senang dengan mampirnya BLOPAC ke tempat wisata banyu bening.

“Kami berterimakasih atas kunjungan dan kegiatannya. Kami juga berharap teman-teman di komunitas dapat membantu mempromosikan Desa Wisata Tinapan melalui sosial media agar masyarakat tahu mengenai Desa Wisata Tinapan”, Ungkap Ahmad Istiono.

Sementara Primulyono selaku ketua Blopac berharap dengan kedatangan komunitas ini dapat berdampak baik terhadap Desa Wisata Tinapan dan juga semoga Desa Wisata Tinapan berkelanjutan dan berkembang terus.

“Kami berharap dengan kedatangan kami dapat berdampak baik dan berkelanjutan terhadap Desa wisata Tinapan”, Terang Primulyono.

By Kohwan