June 23, 2024

Lie Kamadjaya Bersedia di Calonkan Bupati Blora, Begini Syaratnya

By admin May20,2024

JATENG UPDATES, BLORA – Pengusaha dan mantan Direktur PT. Gendhis Multi Manis menanggapi sejumlah isu yang beredar di Masyarakat Blora bahwa dirinya akan maju untuk Pilkada Blora 2024 dalam pencalonan Bupati. Ia tidak menampik adanya isu yang tersebar tersebut karena ia juga bersama tim kerjanya mengambil formulir pencalonan Bupati Blora.

“Ia, saya juga memang mengambil formulir tersebut, sekaligus juga untuk mempelajari apa yang ada di dalam formulir tersebut”, terangnya di kantor Pabrik Gula Wadah Karya Rembang.

Lie Kamadjaya yang saat ini sedang membangun Pabrik Gula Wadah Karya Rembang menjelaskan keinginannya untuk mencalonkan diri menjadi Bupati Blora, namun ada 2 (dua) syarat yang harus dipenuhi untuk dapat mengusung dirinya, syarat tersebut adalah tanpa mahar dan di dukung oleh seluruh partai politik.

“Saya mau mencalonkan diri jadi Bupati Blora, syaratnya harus tanpa mahar dan didukung oleh seluruh partai politik”, tegas Kamadjaya.

Pengusaha di sektor tebu tersebut juga mengaku sangat bersahabat dengan Bupati Blora saat ini, ia juga justru mendukung pemimpin saat ini untuk bisa menjabat dua periode.

“Mendukung Mas Arief untuk menjabat dua periode agar kebijakannya dapat berkesinambungan”, terang Kamadjaya.

By admin