Pemuda Ganteng Ambil Pesanan Ojol Sambil Telanjang Bulat Untuk Kepuasan, Berakhir Ditangkap Polisi

JATENG UPDATES, Bandung – Polresta Bandung amankan seorang pemuda tampan berinisial RJK (19) asal Bandung yang viral tanpa busana saat mengambil pesanan di depan ojek online (ojol), Kamis (1/8/2024).

Kapolresta Bandung Kombes Kusworo Wibowo menjelaskan pelaku melakukan aksinya Minggu siang (28/07/2024) dan telah diamankan keesokan harinya.

“Saat interograsi, pelaku mengaku memiliki kepuasan dan kebahagiaan tersendiri seandainya bisa memamerkan seluruh bagian tubuhnya di depan khalayak umum,” ujar Kusworo.

Kusworo menjelaskan pelaku sengaja merekam dirinya ketika mengambil pesanan tanpa busana, kemudian dibagikan kepada teman-teman satu komunitasnya.

“Yang bersangkutan mengambil pesanan tersebut dengan posisi handphone sengaja dipasang, untuk merekam aktivitas saat mengambil pesanan makanan. Dan (rekaman red) dikirim ke teman-temannya yang satu grup WhatsApp (WA),” ungkap Kapolresta Bandung.

Kusworo mengungkap pelaku melakukan perbuatan tidak senonoh bukan hanya sekali. Menurut aplikasi online, pelaku diketahui sudah tiga kali melakukan aksinya. Komunitas driver online sudah mewanti-wanti seandainya ada pesanan ke alamat tersebut agar berhati-hati karena yang bersangkutan biasanya mengambil pesanannya dengan tanpa busana.

“Yang bersangkutan pun ternyata pernah ditangkap Ketua RW setempat, tengah melakukan masturbasi dan merekamnya saat melakukan aksi tidak senonoh di depan umum,” tutur Kusworo.

Diketahui bahwa video kejadian, viral dan menuai beragam respons negatif dari warganet X. Beberapa menduga bahwa pelaku mungkin mengidap eksibisionisme.

Untuk diketahui, eksibisionisme adalah perilaku penyimpangan seksual yang ditandai dengan keinginan untuk memperlihatkan alat kelamin kepada orang lain tanpa persetujuan mereka. Eksibisionis merasa mendapatkan kepuasan seksual saat melakukan tindakan ini, terutama ketika mendapatkan reaksi takut atau jijik dari orang lain.