Sukun U23 League: PS Klumpit Bertengger Di Puncak Klasemen Usai Berjuang Lawan Putra Jaya

Perebutan bola dalam pertandingan Sukun U-23 League, PS Klumpit bertengger dipuncak (foto:official
sukun)

JATENGUPDATES, KUDUS – Pekan ke delapan Liga Sukun U-23 League Askab PSSI Kudus usai digelar, PS Klumpit tetap bertengger di puncak klasemen usai menyapu bersih seluruh kemenangan dari delapan laga yang telah dijalani.

Terakhir, PS Klumpit harus bersusah payah kala bertandang menghadapi PS Putra Jaya Tanjung Karang guna meraih tiga poin.

Striker PS Klumpit, Doni Zakaria membuka kebuntuan awal pada menit ke 24 dan mencatatkan golnya untuk keunggulan 0-1 dari tuan rumah Putra Jaya.

Hingga menit ke 47, M Ikrar Rabbanih dari PS Putra Jaya menyamakan kedudukan untuk menyelamatkan muka pada pertandingan kandang mereka.

Tak ingin kuasanya sebagai pemuncak klasemen dijegal, PS Klumpit berusaha menambah pundi pundi gol hingga M Yusuf Ricardo mencatatkan namanya untuk menambah keunggulan pada menit ke 75.

Sampai peluit panjang dibunyikan, keunggulan 1-2 tetap dipegang PS Klumpit dalam laga tandangnya melawan Putra Jaya.

Dengan berakhirnya laga sore hari ini, PS Klumpit tetap bertengger pada puncak klasemen sementara liga Sukun U-23 League, sementara PS Putra Jaya pada posisi ke tujuh usai 2 kemenangan, 2 hasil imbang dan 4 kekalahan.

Pada pertandingan lain, Persilo juga gagal mempertahankan poin dan harus tercuri kemenangannya usai dikalahkan Persig Gribig 0-2. Sedangkan tuan rumah Lawet FC Loram Wetan berhasil mengunci tiga poinnya dari PSB Bacin.

Muhammad Al Farrel dari Pedawang FC kokoh pada perolehan gol menterengnya dengan 16 gol sudah disarangkan kepada lawannya.

Disusul Ahmad Ibnu Soim dari Persigala Garung Lor dengan 12 gol dan Titan Bobby Rizaldi dari PSB Bacin pada posisi ketiga pencetak gol terbanyak sementara dengan 9 gol dari delapan laga.

Klasemen sementara pekan ke tujuh Liga Sukun U-23 2024