Abdul Hakim : Hari Lahir PKB Ke-26 Istimewa, Jadi Nomor 1 Di Blora

JATENG UPDATES, BLORA – Puluhan kader Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB Blora, Jawa Tengah turut serta merayakan hari lahir partai berlogo bola dunia tersebut yang ke-26 di Jakarta hari ini, Selasa (23/7/2024).

Gus Hakim, sapaan akrabnya menerangkan bahwa hari lahir (Harlah) kali ini PKB mengusung tema Pembangunan berkelanjutan yang harus konkrit serta dapat meningkatkan kesejahteraan, keadilan dan memperkuat kemandirian untuk memajukan peradaban.

“Allhamdulillah untuk Pileg tahun ini, PKB jadi pemenang di Kabupaten Blora. Momentum ini sangat luar biasa dan harlah tahun ini merupakan hadiah istimewa bagi kita DPC PKB Blora,” terangnya.

Kemenangan tersebut merupakan buah dari perjuangan berbagai pihak, baik itu kader maupun simpatisan PKB yang percaya pada tujuannya dalam melayani masyarakat.

“Di Blora ini kan mulai dari nol, namun berkembang dan terus mengalami peningkatan, Allhamdulillah pada Pileg kemarin mendapatkan perolehan kursi no 1,” jelasnya.

Lebih lanjut, DPC PKB Blora juga terus memberikan dorongan bagi para simpatisan maupun kader agar terus melakukan inovasi.

“Allhamdulillah di Blora kami memiliki berbagai program inovasi seperti Gerbang Tani yang merupakan program inovasi produksi pupuk organik,” lanjutnya.

Gus hakim tak lupa juga mengajak masyarakat untuk sama-sama berperan aktif dan kreatif.

“Yuk sama sama kita kolaborasi dalam membangun Blora yang berkelanjutan,” pungkasnya.