Sukun U17 League: Gribig United Tutup Musim Dengan Pesta Gol

JATENGUPDATES, KUDUS – Menutup musim paruh pertama Sukun U-17 League Askab PSSI Kudus, 10 tim bertarung sekuat tenaga demi mengamankan posisinya pada podium yang lebih baik.

Namun, pada pekan ke 10 ini tidak semua club dapat merayakan kebahagiaan, salah satunya Gribig United yang berhasil mempermalukan  Megawon FC dengan skor sangat telak 8-0.

Meskipun seluruh pemain Gribig United bermain sangat solid dan kompak, Striker Gribig United, M Nala Rizqi A tampil ganas dan on fire pada laga sore ini karena menorehkan empat gol ke gawang Megawon FC. Pemain bernomor punggung 9 tersebut menciptakan gol pada menit 12, 36, 48 dan 55.

Disusul oleh bek mereka, M Rizqi Maulana mencatatkan gol pada menit ke 13, striker bernomor 10 M Noor Wahyudi pada menit ke 31, M Aril Naba pada menit ke 44 dan Andrean Kiswari menutup gol terakhir pada menit ke 70.

Pelatih kepala Gribig United,Asprilla Primaji mengaku cukup puas dengan penampilan anak asuhnya, namun dirinya menyebut masih perlu pembenahan agar timnya menjadi lebih berkembang.

“Hasil pertandingan untuk menutup putaran pertama ini kami cukup puas, pada musim pertama ini mungkin cukup senang tapi ya kami belum puas. Pada putaran kedua kita akan berbenah untuk meningkatkan kualitas,” ujarnya di lapangan Gribig Kudus pada Jumat (19/6/2024).

Dirinya menyoroti banyaknya peluang yang belum dapat dimaksimalkan oleh anak asuhnya, meskipun telah mencetak banyak gol, namun hal tersebut masih dinilainya mengganjal.

“Ini diluar ekspektasi, namun kami masih kehilangan peluang penyelesaian akhir yang kurang. Dari pertandingan pertama kami sudah bagus, lalu dipertengahan ini lebih anjlok, evaluasi kedepan kami akan meningkatkan fisik. Kami menargetkan pada kompetisi ini untuk menumbuhkan mental serta pengalaman mereka,” tandasnya.

BACA JUGA  Sukun U23 League: Diwarnai 6 Kartu Kuning, Persig Gribig Kalahkan AMN FC 2-1.

Sementara itu, pelatih dari Gribig United terpantau lemas untuk menjawab pertanyaan dari awak media dan memilih untuk langsung menenangkan mental dari anak asuhnya agar tetap semangat menjalani kompetisi.

Pantauan pada pertandingan lain, Bacin Evolution tetap memuncaki klasemen sementara usai mengalahkan Spultura FC dengan skor 2-0. Klaling FC dikalahkan tamunya PS Porma dengan skor akhir 1-3.

Sedangkan Tanjung Rejo FC berhasil ditahan imbang tamunya Tunas Muda FC 1-1. Putra GM Gondang Manis mengamankan tiga poin usai menundukkan Songojoyo FC 2-0.

Berikut klasemen sementara Sukun U-17 League pada musim pertama: